JASA DESAIN UNDANGAN

Silahkan dibaca sampai selesai karena kami sudah berusaha menyampaikan dengan jelas supaya Anda paham.

Kami selalu sedia dan siap menerima segala macam desain grafis. Kami menyediakan banyak sekali jasa desain grafis. Anda butuh desain apa saja insyaAllah kami bisa. Silahkan lihat daftar desain grafis kami DISINI.

Kami pernah membuatkan desain undangan model paspor dan youtube. Model-model undangan ini adalah inisiatif dari para pemesan sendiri. Mereka yang meminta model dan kami sendiri yang mendesainnya. Undangan yang unik, kreatif, dan beda dengan yang lain. Berikut ini kami berikan hasil dari desain tersebut karena desain sengaja tidak kami posting untuk menghindari hal-hal yang tidak kami inginkan.


Jika Anda punya inisiatif sendiri bisa kami buatkan modelnya dengan biaya jasa desain Rp 20.000,- dan Anda akan mendapatkan file JPEG/PNGnya. Untuk harga file mentah (CDR) yang bisa diedit, kami menetapkan harga lain yang berbeda dan mungkin lebih tinggi dari harga file jadinya. Mohon dimaklumi karena file mentah bisa diedit dengan mudah, tinggal menyediakan aplikasi Coreldraw saja.

Jika Anda sudah punya contoh desain sendiri, biaya desainnya lebih murah. Namun jika tidak ada contohnya, maka biaya desain bisa jadi mahal. Hal ini karena mendesain butuh imajinasi, waktu, tenaga, dsb jadi mohon pengertiannya. 

Jika Anda sudah punya contoh, kirimkan kepada kami dan harga akan kita diskusikan langsung. Tapi jika belum ada desain, maka sebagai pengikat, Anda harus memberi kami uang muka terlebih dahulu sebagai pengikat dan desain akan segera kami buatkan. Jika desain sudah selesai kami buat, Anda akan kami berikan preview terlebih dahulu untuk meminta pendapat Anda dari desain yang sudah kami buat tersebut.

Selain itu juga, kami menjual file desain undangan merek ERBA, JAGO, RAFFA, dan DRAGON. File ini berupa file coreldraw dan insyaAllah sudah pas jika dicetak nantinya.

Waktu yang dibutuhkan untuk membuat logo ini akan kami sampaikan saat Anda siap memesannya. Untuk mempermudah hubungan, silahkan hubungi kami di:
WA: 085855988522
Email: timkreatif.dp@gmail.com

Komentar