JASA DESAIN GRAFIS

Anda butuh jasa desain grafis??
Anda tepat sekali jika berkunjung kesini, hehe..

Kami menyediakan banyak sekali jasa desain grafis. Anda butuh desain apa saja insyaAllah kami bisa. Kami sudah biasa mendapatkan pesanan desain logo, label, banner, brosur, sertifikat/piagam, kartu nama, kartu ucapan, undangan, denah, cover CD/DVD, dan sebagainya. Desain kami adalah desain grafis yaitu dari aplikasi Coreldraw yang berupa vektor, maka seberapapun desain yang akan Anda cetak tidak akan pecah dengan catatan sebelum dicetak ukuran cetak harus ditentukan terlebih dahulu.


Setiap jasa desain memiliki biaya jasa yang berbeda-beda dan tergantung tingkat kerumitan dan kegunaan. Harga desain kami mulai dari harga Rp 5.000,-/file JPEG/PNG. Silahkan klik pada menu desain di bawah ini yang sesuai dengan keperluan Anda.
(Klik Menunya untuk mengetahui lebih detail dari masing-masing jasa desain grafis di atas)

Jika Anda sudah punya contoh desain sendiri, biayanya akan murah. Namun jika tidak ada contohnya, maka biaya desain bisa jadi agak mahal. Hal ini karena mendesain butuh imajinasi, waktu, tenaga, dsb jadi mohon pengertiannya. Terima kasih.

Jika Anda sudah punya contoh, kirimkan kepada kami dan harga akan kita diskusikan langsung. Tapi jika belum ada desain, maka sebagai pengikat, Anda harus memberi kami uang muka terlebih dahulu dan desain akan kami buatkan. Jika desain sudah selesai kami buat, Anda akan kami berikan preview terlebih dahulu untuk meminta pendapat Anda dari desain yang sudah kami buat tersebut.

Jika Anda membutuhkan desain lain yang tidak ada di menu-menu di atas, silahkan hubungi kami lewat:
WA: 085855988522
Email: timkreatif.dp@gmail.com

Komentar