JASA DESAIN SERTIFIKAT/PIAGAM

Silahkan dibaca sampai selesai karena kami sudah berusaha menyampaikan dengan jelas supaya Anda paham.

Kami selalu sedia dan siap menerima segala macam desain grafis. Kami menyediakan banyak sekali jasa desain grafis. Anda butuh desain apa saja insyaAllah kami bisa. Silahkan lihat daftar desain grafis kami DISINI.

Kami siap membantu Anda jika Anda membutuhkan jasa desain grafis untuk mendesain sertifikat/piagam penghargaan. Berikut ini adalah beberapa hasil dari desain sertifikat/piagam yang kami kerjakan:





Setiap jasa desain memiliki biaya jasa yang berbeda-beda dan tergantung tingkat kerumitan dan kegunaan. Harga desain banner kami mulai dari harga Rp 10.000,-/file JPEG/PNG.  Untuk harga file mentah (CDR) yang bisa diedit, kami menetapkan harga lain yang berbeda dan mungkin lebih tinggi dari harga file jadinya. Mohon dimaklumi karena file mentah bisa diedit dengan mudah, tinggal menyediakan aplikasi Coreldraw saja.

Jika Anda sudah punya contoh desain sendiri, biaya desainnya lebih murah. Namun jika tidak ada contohnya, maka biaya desain bisa jadi mahal. Hal ini karena mendesain butuh imajinasi, waktu, tenaga, dsb jadi mohon pengertiannya. 

Jika Anda sudah punya contoh, kirimkan kepada kami dan harga akan kita diskusikan langsung. Tapi jika belum ada desain, maka sebagai pengikat, Anda harus memberi kami uang muka terlebih dahulu sebagai pengikat dan desain akan segera kami buatkan. Jika desain sudah selesai kami buat, Anda akan kami berikan preview terlebih dahulu untuk meminta pendapat Anda dari desain yang sudah kami buat tersebut.

Waktu yang dibutuhkan untuk membuat logo ini akan kami sampaikan saat Anda siap memesannya. Untuk mempermudah hubungan, silahkan hubungi kami di:
WA: 085855988522
Email: timkreatif.dp@gmail.com

Komentar